✅ Contoh kelompok okupasional dan volunter

Diposting pada


Pertanyaan

Contoh kelompok okupasional dan volunter

Jawaban

Berikut adalah contoh kelompok okupasional dan volunter

Kelompok Okupasional

Kelompok okupasional meruipakan sebuah kelompok profesi, yang dimana biasanya akan berupa sebagai sebuah bentuk akan asosiasi sarjana farmasi, ikatan dokter gigi indonesia, ikatan dokter indonesia, dan lain sebagainya.

Kelomok Volunteer

Kelompok volunteer merupakan sebuah bentuk orgasnisasi yang dimana beriasanya akan lebih berlandaskan sebuah kebudayaan maupun sebuah bentuk akan agama yang dimana adalah Front Pembela Islam yang dimana akan lebih dikenal sebagai FPI.

 

Penjelasan

Kelompok Okupasional merupakan kelompok yang dimana kemudian akan muncul dikarenakan terapat pemudaran terhadpa fungsi dari kekerabatan yang dimana biasanya akan terbentuk dari anggotanya yang dimana mmeiliki pekerjaan yang dimana sama antara yang satu dengan yang lainnya.

Kelompok Volunteer merupakan sebuah kelompok yang dimana memiliki sebuah kepentingan bersama yang dimana tidak memiliki perhatian daripada masyarakat.

 

Pelajari

1. Materi tentang  Anggapan masyarakat subjektif bahwa suatu kelompok lebih religius dibanding kelompok masyarakat lainnya merupakan perilaku masyarakat multikultural yang

—————————–

Kelas:  11

Mapel:  Sosiologi

Bab:  Bab 6 – Kelompok Sosial