Taburan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Taburan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022


Taburan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

RAJAMOBIL.COM, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 baru saja dimulai (11 Agustus). Aneka produk kendaraan baru tampil perdana di muka publik. Salah satu model kendaraan yang menarik perhatian adalah New Mitsubishi Xpander Cross. Pembaruan dari SUV andalan pabrikan berlambang tiga berlian ini memikat pengunjung dengan ragam penyempurnaan.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura menjelaskan, “Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu di mana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan.”

Terbukti dalam dua hari perhelatan saja, SUV modern ini tak pernah sepi dari masyarakat yang penasaran akan perubahannya. Hal tersebut menurut MMKSI memang tujuan dari mereka dalam menghadirkan versi terbaru dari New Mitsubishi Xpander Cross.

“Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi,” imbuh Nakamura saat membuka panggung Mitsubishi, kemarin (11/8).

Taburan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Apa yang dijelaskan Nakamura nampaknya sesuai dengan ekspetasi pengunjung GIIAS. Salah satunya adalah H. Dedi Supriatna (57 th). Dedi nampak terkesima dengan ubahan pada New Mitsubishi Xpander Cross. “New Mitsubishi Xpander Cross jadi lebih gagah, interiornya juga lebih keren, apalagi setirnya sekarang seperti Pajero Sport,” jelas Dedi yang sengaja datang ke GIIAS bersama keluarganya untuk mencari mobil baru pada Jumat (12/8).

Senada dengan Dedi, Muhammad Haris (38) juga menyukai tampilan Xpander Cross terbaru. “Bumpernya keren, lampu depan dan belakangnya juga sekarang lebih menarik,” jelas Haris yang berprofesi sebagai konsultan pajak. Dirinya juga memuji kendaraan Mitsubishi lantaran kualitas suspensinya. “Buktinya Rifat Sungkar saja pakai buat reli,” imbuhnya.

Taburan Fitur Baru New Mitsubishi Xpander Cross Pikat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Beberapa ubahan yang paling kentara dari Mitsubishi Xpander Cross adalah fisiknya. Kini New Mitsubishi Xpander Cross punya desain yang lebih atraktif sekaligus lebih agresif. Demikian pula dengan interiornya yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan lengkap dengan berbagai penyimpanan serbaguna. Untuk menyempurnakan fiturnya, kini New Mitsubishi Xpander Cross punya wireless charger, Meter cluster berupa panel LCD 8 inch dan desain lingkar kemudi yang baru. Di sector kenyamanan pengguna, kualitas udara di kabin juga dijaga dengan penyematan Micron Air Filtration. Pengendaraan juga jadi lebih aman dengan fitur keselamatan berupa fitur pengereman AYC (Active Yaw Control). Sistem ini mengoptimalkan kestabilan kendaraan dengan menyesuaikan gaya pengereman saat bermanuver.

Harga New Mitsubishi Xpander Cross adalah Rp 309.950.000 (M/T) dan Rp 337.750.000 (CVT Premium Package). Selama pameran di GIIAS 2022, New Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dengan promo menarik, mulai dari gratis kaca film V-Kool (khusus tipe CVT Premium Package) dan Konica Minolta (tipe M/T). Gratis perawatan dan servis berupa paket SMART Silver juga diberikan untuk pembeli SUV ini dan berlaku hingga 50 ribu km atau 4 tahun. Asyiknya, paket perawatan ini bisa diperpanjang hingga 2x hingga dengan 70 ribu km (S & K berlaku).

Mitsubishi hadir di GIIAS 2022 menempati Hall 3 nomor 3B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mengusung tema Life’s Adventure Park, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton Ralliart dan Xpander AP4. Pengunjung juga dapat menjajal model-model unggulan mereka di area Test Drive New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross juga mobil listrik niremisi, Minicab MiEV. (ADV)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *