Raja Mobil Digital Modification Competition (Season 1)

Raja Mobil Digital Modification Competition (Season 1)


RajaMobil.com, Hola #kawanmobil,

Tunjukkan kreatifitasmu dalam desain grafis dengan mengikuti kompetisi ini dan menangkan hadiah uang elektronik beserta sertifikat digital. Rajamobil mengadakan kompetisi Digital Modifikasi dengan tema “World Cup Design for Air EV”. Bagi kamu yang hobi mendesain, skuy daftarkan hasil karya kamu!

Hadir ditengah-tengah masyarakat dengan mengusung visi memberikan layanan terbaik dalam pembelian mobil online, RajaMobil mampu bersaing dengan competitor terbaiknya. Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih singgah di Indonesia, membuat kami berupaya memudahkan keinginan dan kebutuhan pelanggan dalam membeli mobil. Kami menyediakan beberapa layanan yang bisa dinikmati dengan mudah, cukup dengan mengunjungi website, pilih mobil idamanmu, tentukan pembayarannya dan miliki mobil idamanmu.

Dalam perjalanannya RajaMobil cukup memperhatikan perkembangan media digital, salah satunya melihat tren yang ada salah satunya Digimod. Digimod atau Digital Modification adalah proses visualisasi dari konsep modifikasi yang diterapkan pada sebuah mobil, yang nantinya bisa menjadi acuan saat proses modifikasi dilakukan. Tren Digimod atau memodifikasi mobil melalui media digital cukup diminati, khususnya dikalangan anak muda.

Melihat tren tersebut RajaMobil mengadakan “RajaMobil Digital Competition” Dalam kompetisi ini peserta harus mampu memvisualisasikan konsep modifikasi mobil dalam hasil karya desain sekreatif mungkin. Kompetisi ini dibuat tiga kategori Umum, SMA/SMK dan Kuliah. Dari kompetisi ini akan ada dua orang pemenang, berdasarkan kriteria dan penilaian yang berlaku.

Berikut Detail Hadiah untuk pemenang:

Juara 1: Uang Elektronik Rp. 300.000.00 + Sertifikat Digital

Juara 2: Uang Elektronik Rp. 200.000.00 + Sertifikat Digital

Kriteria karya desain dan ketentuan kompetisi sebagai berikut:

  1. Kompetisi ini dibuka untuk Umum, SMA/SMK, Kuliah
  2. Peserta kompetisi harus membuat karya sesuai dengan tema yaitu, “World Cup Design for Air EV”.
  3. Peserta wajib follow akun IG @rajamobilcom
  4. Submit hasil karya beserta data diri melalui link https://bit.ly/rajamobildigimodcompetition yang tetera pada bio IG @rajamobilcom atau website rajamobil.com/https://berita.rajamobil.com/
  5. Peserta yang mengikuti kompetisi berusia 15-30 Tahun
  6. Peserta dilarang untuk mengubah bentuk maupun ukuran mobil, serta dilarang membuat desain yang mengandung SARA
  7. Karya belum pernah diikut sertakan dalam kompetisi atau acara sebelumnnya
  8. Karya harus mengikuti format yang sudah ditentukan oleh pihak panitia yaitu:
  • Format karya JPG
  • Size 1080×1080 pixels
  • Kapasitas max. 1MB
  • Resolusi 300 dpi
  1. Karya yang telah dikirimkan akan menjadi hak panitia seutuhnya
  2. Peserta juga wajib memposting hasil karya di akun Instagram pribadi, buat caption yang menggambarkan hasil karya, sertakan tagar #RajamobilDigimodCompetition1 #WulingAirEV, dan tag aku Instagram @rajamobilcom

Periode pengumpulan hasil karya digimod dimulai dari tanggal, 7 November – 21 November 2022. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 November 2022.

Yuk, daftarkan segera diri kamu dalam RajaMobil Digital Modification!



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *