Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online Terpercaya

Diposting pada

Suka fotografi tapi masih menggunakan kamera Smartphone? jangan minder, karena dizaman serba online seperti sekarang ini kamu bisa memanfaatkan kamera Smartphone jadi pundi-pundi dollar.

Memanfaatkan kamera Smartphone adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet, karena kamu tidak perlu punya laptop atau komputer. Tidak perlu juga kamera profesional.

Earning
Earning Penghasilan Dari Jual Foto Online

Cukup dengan menggunakan salah satu aplikasi penghasil uang jual foto online ini, kamu bisa dengan mudah mengumpulkan aset foto hasil jepretan sendiri dan mendapatkan uang ketika ada orang lain yang download atau membelinya.

Begini Cara Kerja Jual Foto Secara Online

Banyak sudah cerita sukses para pemula yang tekun menjalankan bisnis ini hingga akhirnya bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulannya. Kamu juga pasti dari salah satu mereka yang akan sukses.

cukup dengan memotret suatu objek seperti pemandangan, laut hingga sunset yang indah, kemudian upload ke aplikasi penghasil uang jual foto online ini. Ulangi terus seperti itu hingga memiliki banyak aset foto yang kamu jual, tentunya semakin banyak foto yang dijual, semakin besar juga peluang mendapatkan uang lebih banyak.

Ide Objek Foto Yang Dijual

jual foto mie ayam di shutterstock
Ide jual foto makanan (facebook.com/nawal.karimi.9)

Sebenarnya ada banyak ide yang bisa kamu manfaatkan, contohnya pada saat pandemi kemarin, banyak orang yang menjual foto mereka yang sedang menggunakan masker hingga penggunaan sanitizer.

Selain itu ada juga yang memanfaatkan makanan yang dibeli sebagai objek foto untuk dijual. Contohnya seperti buah-buahan dipasar, saat beli Bakso, nasi goreng, Ayam Bakar, bahkan ada juga yang mengupload Street Food dan laku terjual seharga $3,52.

Download Aplikasi Jual Foto Online

Cara kerja dari aplikasi jual foto online ini sangat simpel, cukup dengan upload foto yang ingin dijual dan ketika ada orang yang download/membeli foto tersebut maka kita akan mendapatkan uang.

Seringkan kamu melihat gambar-gambar bagus dengan watermark hak cipta? nah, seperti itulah nantinya fotomu yang diupload ke aplikasi. Jika ada yang mau menggunakan foto tersebut, mereka wajib membelinya.

Untuk memulai jual foto secara online, maka kamu wajib Download terlebih dahulu aplikasi penghasil uang jual foto online dari link Aplikasi Jual Foto.

Saat ini peluang masih terbuka lebar, ayo coba Download aplikasi jual foto online di Smartphone dan hasilkan uang. Kamu tidak perlu memikirkan harus punya kamera profesional ataupun laptop, cukup dengan kamera Smartphone saja sudah cukup.

Perkenalkan
Kelas Jualan Foto Batch #3

Kelas Jual Foto Online

KJF adalah kelas yang membahas formula praktis yang telah terbukti menghasilkan penjualan dari foto. Dirancang langsung oleh Fotografer Senior yang sudah berkecimpung 8 tahun lebih dan menghasilkan ratusan Dollar tiap bulan dari jualan foto.

Join Sekarang!!