DFSK Mini EV, Pesaing Baru Mobil Listrik Entry Level, Akan Meluncur di Tahun 2023 Dengan Harga Sangat Terjangkau!

Diposting pada


DFSK Mini EV, Pesaing Baru Mobil Listrik Entry Level, Akan Meluncur di Tahun 2023 Dengan Harga Sangat Terjangkau!

RajaMobil.com, Mobil listrik DFSK Mini EV kabarnya akan segera meluncur dalam waktu dekat. PT Sokonindo Automobile akan memasarkannya di Indonesia pada 2023 mendatang. Hal ini sebagai bentuk dukungan DFSK dalam rangka mempercepat peralihan ke kendaraan listrik

Bahkan mulai di tahun depan DFSK diisukan bakal fokus untuk menggarap kendaraan elektrik. Bukan menjadi rahasia umum lagi, karena mobil listrik DFSK Mini EV telah di publikasikan pada beberapa pameran otomotif sepanjang tahun 2022, contoh saja seperti GIIAS 2022.

Berita tersebut disahkan langsung oleh Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam media gathering Rabu, 14 Desember 2022. Beliau memaparkan bahwa Mini EV memang dihadirkan demi meramaikan market kendaraan listrik di Indonesia.

“Besar harapan kami agar Mini EV sudah bisa hadir di Tahun depan, paling tidak di pertengahan 2023” ujarnya yang dilansir laman Tempo.co Jumat, 16 Desember 2022.

Di waktu lain, Sales dan Marketing Director PT Sokonindo Automobile Rifin Tanuwijaya memaparkan bahwasannya DFSK Mini EV bakal hadir dengan dua tipe, yaitu varian dengan jarak tempuh 150 Km dan 220 Km.

DFSK Mini EV tipe E2 – 9.18 telah diluncurkan di pasar China. Jika dilihat dari mobil tersebut, diperkirakan yang akan diluncurkan di Tanah Air juga tak akan jauh berbeda, yakni memiliki dimensi mobil dengan panjang 2,995 mm, lebar 1,495 mm, dan mempunyai tinggi 1,640 mm. Motor yang digunakan pada mobil ini, memunyai jenis Permanent Magnet Synchronous Motor.

DFSK Mini EV ini, diperkirakan akan menjadi pesaing terdekat dari mobil listrik milik Wuling , yakni Wuling Air EV. Kabarnya harga DFSK Mini EV lebih terjangkau dibanding harga Wuling Air EV, DFSK Mini EV isunya dibandrol dengan harga 150 an Juta. Masuk Kategori Harga Mobil Listrik yang sangat terjangkau dan efisien.



Source link