Dubes RI Untuk Tiongkok Kunjungi Kantor Chery, Ada Apa?

Diposting pada

[ad_1]

Tampak Djauhari Oratmangun berpose di depan produk Chery. dok CSI

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Djauhari Oratmangun, mengunjungi kantor PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Pluit, Jakarta Utara. Saat kunjungan, Djauhari menyempatkan diri untuk berbincang dengan jajaran CSI dan mencoba TIGGO 8 Pro dan OMODA 5.

Djauhari menyampaikan apresiasinya terhadap CSI, karena sebagai brand yang baru mampu mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Menurutnya, hal ini terlihat dari pertumbuhan penjualan CSI yang signifikan yang berasal hanya dari tiga model yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. Prestasi ini merupakan bukti dari perencanaan yang matang dan profesional.

Chery Sales Indonesia juga menginfokan terkait informasi terbaru perkembangan Chery di Indonesia dan rencana strategis. Terlebih tentang investasi Chery juga rencana pembuatan pabrik.”Kehadiran beliau memberikan keyakinan bahwa pemerintah Indonesia sangat mendukung keberadaan Chery,” ujar Shawn Xu, President Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/5).

Djauhari mendukung dengan rencana strategis bisnis Chery di Indonesia. Termasuk rencana CSI untuk memperkenalkan model EV dalam waktu dekat ini.

Artikel SebelumnyaPT HPM Begitu Optimistis dengan Penjualan New Honda Brio, Ini Alasannya

[ad_2]

Source link