Jumlah Pesanan Omoda 5 Sudah 1000 Unit, CSI: Mereka Belum Sempat Test Drive

Diposting pada

[ad_1]

Sebagai pendatang baru Chery OMODA 5 sudah membukukan angka pesanan hingga 1000 unit dalam waktu 50 hari. dok CSI

Rajamobil.com JAKARTA–Hingga kini angka pemesanan Chery OMODA 5 sudah lebih dari 1.000 unit. Angka tersebut didapat dalam kurun waktu 50 hari sejak pengumuman pre-booking OMODA 5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu.

Pencapaian dalam kurun waktu 50 hari ini, menjadi bukti nyata bahwa OMODA 5 sukses menarik antusiasme konsumen otomotif Indonesia. Menariknya, mayoritas Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari luar Jabodetabek didapat dari konsumen yang sama sekali belum melihat wujud asli OMODA 5.

“Jangankan mobil display, test drive pun mereka belum mencoba. Mayoritas konsumen luar jabodetabek ini, murni mengetahui informasi dari pemberitaan media, review mobil, unggahan konten di sosial media, juga perbincangan,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu memberitakan informasi dan berita Chery. Berbeda dengan beberapa waktu sebelumnya, kini mobil display juga test drive OMODA 5 telah tiba di seluruh dealer Chery di tanah air. Artinya, konsumen yang di wilayah tempat tinggalnya terdapat dealer Chery dapat langsung datang dan mencoba OMODA 5.

“Dengan tingginya permintaan dalam kurun waktu 50 hari ini, kami terus mempercepat produksi OMODA 5. Hal ini guna memenuhi permintaan pasar yang tinggi,” ujarnya.

Shawn mengatakan, PT CSI saat ini akan meningkatkan kapasitas produksi sebanyak dua kali lipat pada Mei. Angka ini lebih besar jika dibandingkan dengan April. “Kami mengajak konsumen untuk segera menjadi bagian Chery Family dengan memiliki OMODA 5, dan pengiriman akan dilakukan pada Mei. Kenapa? pada Mei mendatang kami akan menaikan harga OMODA 5,” ucapnya.

Shawn menambahkan, di periode ini setiap pembelian OMODA 5 konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Seperti Voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) senilai Rp 4 juta, juga merchandise official OMODA 5.

Saat ini, OMODA 5 tipe RZ dijual dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta). Lalu OMODA 5 tipe Z dijual dengan harga Rp 329.800.000 (OTR Jakarta).

 

[ad_2]

Source link