SUBARU, USS, DAN RAWTYPE-RIOT NOSTALGIA MASA KEEMASAN RALLY 90’AN MELALUI FASHION.

Diposting pada


SUBARU, USS, DAN RAWTYPE-RIOT NOSTALGIA MASA KEEMASAN RALLY 90’AN MELALUI FASHION

RajaMobil.com, Jakarta, 9 Desember, 2022 – Paula Dewiyanti, Presiden Direktur, Subaru Indonesia dan Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia bersama Jeffry Jouw, Chief Marketing Officer, USS Networks, dan Decky Sastra, Founder RawType-Riot di pembukaan Urban Sneakers Society (USS) 2022. Pada tahun ini, Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fashion yang dijual secara terbatas, grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru, dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022. Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk mengangkat masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.

SUBARU, USS, DAN RAWTYPE-RIOT NOSTALGIA MASA KEEMASAN RALLY 90’AN MELALUI FASHION

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Kolaborasi lintas industri antara Subaru dengan USS, dan RawType-Riot yang ada di USS 2022 kali ini sangat special karena menyatukan value dari 3 pihak. Dengan tema besar #RallyGoldenEra kami ingin menceritakan masa jaya dunia Rally Indonesia dan periode keemasan tim Subaru World Rally Team yang berlangsung dalam satu timeline di tahun 90an. Saya percaya kolaborasi seperti ini dapat menjadi lorong waktu yang membawa Gen-Z ke tahun 90an dan memahami dunia Rally serta keunggulan BOXER Engine serta Symmetrical All-Wheel Drive dari kendaraan Subaru”.

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era; World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema dari 9 artikel fashion yang dikeluarkan. USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik. Merchandise ekskusif ini sendiri akan rilis perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

SUBARU, USS, DAN RAWTYPE-RIOT NOSTALGIA MASA KEEMASAN RALLY 90’AN MELALUI FASHION

USS 2022 tahun ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember, membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan. Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

 



Source link